Teman-teman ewi


Ewi lagi kangen nech ma temen-temen ewi.
Apa kabar yach mereka semua ?

Ari.. udah nikah belum yach nih anak ?
Beberapa lalu aku sempat telpon ni anak, kabarnya dia sekarang kerja di daerah sudirman dan ngekos di daerah tebet.
Ari ini temen sejak kecil , rumah kami yang bersebelahan membuat kami sering maen sejak kecil.
Aku memanggilnya ari ndut, soalnya waktu kecil dia gendut banget, meskipun udah langsing, aku tetep manggil dia ari ndut..he3x..

Kangen juga aku ma nih anak, sejak keluarganya pindah ke daerah cibinong, aku sudah jarang contact sama dia. Terakhir ketemu kayanya pas dia nengokin aku saat aku melahirkan anak pertamaku deu.
“Ya ampun wok, gw ga nyangka banget lu sekarang udah jadi ibu-ibu..he3xx. Oh iya ari ini kalo manggi aku dewok”

Jangankan ari, saat itupun aku ga nyangka bisa jadi seorang ibu, proses dimana aku menikah, hamil sampai aku dikaruania anak merupakan hal yang tidak pernah aku bayangkan secepat ini.
Hal-hal yang terjadi pada kehidupanku, baik sedih senang semua aku ceritakan kepada ari, sama halnya dengan dia kepadaku. Walaupun terpaut 2 tahun usiaku dengan ari, tapi pola pikir ari yang jauh diusianya membuat aku sangat cocok ngobrol apa aja ma nech anak.

Ari dulu kuliah di Trisakti jurusan ekonomi, sedangkan aku di Darma Persada Teknik Industri. Meskipun beda kampus kita sering banget hang out bareng.
Jadi inget , waktu itu ari ngefans banget sama grup baru dari Yogya “Sheila On 7”, dia ngefans sama vokalisnya Duta. Waktu itu aku ngatain dia, walah wong jawir aja ko lu suka sech ri..
“lu belum sich wi. Dia tuh ga ganteng tapi gimana gitu ada magnetnya dech..bibirnya itu loh”

Waktu itu ada konser Sheila On 7 di Hard Rock Café, karena ari pengen banget nonton, dia minta aku nemenin. Untungnya Bapaku mengijinkan aku bawa mobil kijang kesayangannya, padahal aku dan ari baru aja bisa bawa mobil, oh ya dulu aku dan ari sama-sama les mobil di sebuah kursus mobil di daerah pondok bambu kalo ga salah.
Di dalam mobil kami memutar kaset Sheila On 7, Kita…Dan..Anugrah Terindah, lagu2nya aku suka, tapi video klipnya aku belum lihat, jadi belum lihat sang vokalis yang menurut Ari ganteng itu.

Ups.ternyata parkitan Hard Rock Café sangat penuh, hmmm kebayang dech susah cari parkiran, Untungnya ada Bp Satpam yang baik yang mau memarkirkan mobil bapaku tercinta.
Sampai di dalam Sheila On 7nya belum mulai manggung, tapi suasana di dalam udah seru banget.
Ari..ri…lihat tuh ada cowo keren banget , tunjukku ke Ari, kala mataku menatap seorang cowo berkaos merah dengan jeans belelnya , seleraku banget ..he3x.
Mana wok ?….
Itu ri..disebelah sana, yang baju merah..
Ya ampun dewok, itu yang gw bilang Duta yang lu bilang jawir, jawir itu..
Semenjak saat itu aku jadi ikut2an ngefans banget ma si Duta..

Ari itu boleh dibilang anak yang gampang bergaul, doyan makan juga sama kaya aku, makanya cocok banget dech kita..
Hi..hi..jadi inget dulu pas kuliah daku sering nemenin dia nongkrong di Lembang, Menteng. Cuma buat ngobrol2 aja dan lihat beberapa temen2 yang sering nongkrong juga dan pastinya mamam nasi goreng Gila.
Sama Ari juga nech aku suka diajak clubbing pas weekend, kita biasanya nongkrong di Hard Rock café yang kala itu masih di Sarinah.
Kadang lucu juga kalo inget, pernah waktu itu sebelum ke hard rock , dari parkit senayan kita muter cari masjid/mushola, karena kita belum sholat Isya, Akhirnya kita sholat dulu di masjid tempat bapa2 kami kerja yaitu di Gedung Menara BDN Thamrin, yang ga jauh dari Hard Rock. Setelah sholat kita baru dech clubbing sampe pagi..he3x… tapi yang aku senang ma ari, kita clubbing tuh ga pernah pake minum2 gitu.
Just Have fun aja dan senang ma suasana live musicnya.
Biasanya kalo habis clubbing itu kita ngisi perut dulu di bubur ayam sukabumi tebet,,

Ri, lu sekarang dimana sech ri ?, dah married belum lu ri..?..he3x..
Kangen gw ma elu ri..

No comments: