LULUS UAN SMP


Sabtu 21 Juni 2008,


Akhirnya , hari yang dinanti tiba juga,pengumuman ujian nasional untuk tingkat SMP.

My little brother Muhammad Fadli dinyatakan lulus dengan nilai 29.45 dari 4 mata pelajaran.

Alhamdulillah melihat kapasitas kemampuan adikku selama ini.

Jadi inget beberapa minggu kemarin, adikku yang ujian tapi aku yang begitu khawatir, mengingat adikku ini bener2 males belajar padahal kapasitas oknya rata-rata..he3x...secara selama sekolah dia tidak pernah mendapatkan peringkat di kelasnya.


Waktu aku sekolah dulu, setelah dinyatakan lulus dari SMP, sudah diketahui juga kita diterima di SMA mana,karena sebelum ujian kita memilih 3 sekolah yang satu rayon.
Sedangkan adikku fadli, kita mendaftar sekolah dengan batas 5 sekolah , setelah dinyatakan lulus.
Rencanyanya sech aku mau mendaftarkan sekolah di dekat2 rumahku, biar bisa jalan kaki atau paling tidak dengan bersepeda.
Jadi inget, dulu aku sekolah ga pernah jauh dari rumah, jadinya ke sekolah bisa dengan jalan kaki..
aku dulu sd di SDN 05 malakasari kalo mau sekolah lewatin jembatan yang sempit..awalnya serem, tapi karena setiap hari jadinya udah biasa.
SMP aku di SLTP 255 di daerah duren sawit, kalo jalan kaki kira-kira 15 menit dech dari rumah.
Sedangkan saat SMA aku diterima di SMA 44 Klender, kurang lebih 15 menit juga kalo jalan kaki.
Untungnya di daerah rumahku saat ini terdapat fasilitas sekolah mulai TK hingga SMA, dan semua bisa dicapai dengan jalan kaki atau bersepeda. Selain sehat , hemat BBM..he3x.

No comments: