Hamil dan menyusui



Ga sengaja aku melihat foto-foto saat aku makan-makan di cimory puncak, saat merayakan farewell party sahabatku di tempatku bekerja saat ini Utari, yang akrab kupanggil uut.




Kangen juga aku sama anak ini, apalagi dengan polah tingkahnya yang centil dan menggemaskan.


Uut..uut..pasti lain jadinya kalo dirimu masih kerja disini.


"gendutttt....jangan kerja mulu apa..jalan-jalan yu"..


he3x..dia selalu panggil aku gendut..


ga salah juga sech, boleh dibilang uut selalu melihatku sedang berbadan dua...

jadi di image dia , aku selalu gendut...




waktu aku tau dia mau resign dari kantor ini, ga berasa air mata ku menetes..


hi3x..lucu juga yach, aku kan jarang banget melo..


tapi aku udah berasa sepi aja kalo uut ini ga ada di office aku..


Jadi inget, waktu di cimory saat itu aku sedang hamil anak ke-2ku..disamping aku juga masih menyusui my angel deu..

hmm..kebayangkan porsi makan daku yang..muuuueeeem banyak banget..

tapi even ga hamilpun emang makan aku banyak ..he3x..


kapan yach ke cimory lagi atawa d'cost sama uut..???



No comments: