Pemadaman listrik lagi

"Indonesia bener2 mau bangkrut apa yach ? listrik aja bisa kekurangan gini "
celoteh rekan kerja disebelahku rahman SO7

setelah dia lihat email pengumuman pemadaman listrik pada tgl 10 July 2008 mulai pukul 07.00 s/d 13.00..
Ini kali ke2 kantor kami mengalami hal ini, untuk itu jam kerja pun dimulai sejak jam 14.00 .
Senang juga sech..jam kerja cuma sebentar.he3x..only 3 jam, tapi rugi nech buat daku, secara aku dijemput tengah hari bolong, pada saat sang matahari begitu terang bersinar..
dah gitu harus naek ojek lagi..he3x..

Aneh yach, negri sekaya kita bisa ngalamin kaya gini, karena salah urus nech..
man, lu ga terpanggil apa benerin Indonesia tercinta ini ? sahutku

hmmmm..kenapa aku tanya ke rahman yach , kenapa juga bukan aku yang terpanggil untuk benerin indonesia ini..
ditambah semalam aku lihat todays dialouge di metro Tv mengenai partai2 di negeri ini..
tambah pesimis lah aku, bahwa indonesia akan bangkit dalam kurun waktu 5 tahun ke depan..

jadi inget celotehan, indonesia itu bisa maju kalo revolusi dua generasi dari sekarang..he3x..
jadinya semua penjahat negri ini dan keluarganya punah dulu..
wakkkkkkkakkkkkkkkkakkkkkk.......

tapi apapun yang terjadi I loved this country, ga bosen2nya aku berdoa untuk negri ini agar menemukan kejayaan dan kebarokahan..Amin..

Perut bangsa kenyang, enak tidur, enak belajar..ga ada yang bodoh..ga ada yang kelaparan karena semua sudah disediakan oleh alam..ga ada orang-orang jahat..yang ada bangsa yang besar dan bermartabat..saling menyayangi..

Untukku sendiri , aku berusaha membuat anak-anakku menjadi anak yang bener..
maksudnya apa yach..bertindak dengan kejujuran dengan hati nurani..ha3x..jadi inget semboyan pa wiranto untuk partai barunya hanura..

kalo sekedar mencetak anak pinter mah ga perlu, lah wong..di indonesia ini orang pinter udah berjubel.pinter otak, pinter bohong, pinter korupsi..hi..hi...karena pinter tapi ga bener..

mudah2an anak-anakku menjadi anak yang pinter, bener , soleh dan soleha..amin..
yang pasti satu..takut sama ALLAH S.W.T..malu kalo berbuat salah..dah itu aja..n punya hati nurani...he3x........

No comments: