Deu dah besar sekarang

14 July 2008

Tak terasa gadis kecilku deu sekarang sudah 2,5 tahun.

Kemarin 13 July 2008, aku, deu , my luv Alfan dan teman kami cang firman menghadiri pernikahan adik dari sohib kami deni.Hampir semua yang melihat deu pasti akan selalu bilang "mukanya ko alfan banget"

Biar diakui tuh sama boponya..he3x..
cang firman celetuk..soalnya saingannya banyak, kalo beda repot..
Yap memang semua yang ada di deu mirip sekali sama my hubby..dari rambutnya yang kiting, bentuk mukanya

tapi hidungnya tidak semancung my Luv_Alfan..dan yang pasti menurut deni..ga bajaj kaya papahnya..ha3x.
My hubby dijuluki bajaj karena selain suka ngeles..apalagi kalo lagi ada tanya jawab seminar, juga bentuk rahang giginya yang agak ke depan..he3x..or tanggo lah..


jadi inget..dulu aku pernah bilang, wah kalo di kawat gigi aja ga bisa dech..
n celetukan yayan temanku..wah bisa tuh..kawat gigi kuda..kekkkkkkkkkkkekkkkkk
Cuma bawelnya deu mirip mamah dech..kalo ditanya mau kemana ? dia selalu jawab "mau ke hongkong"..
he3x.mungkin dia sering denger aku kali yach, kalo ditanya..dari hongkong..hua3x..

dah gitu sekarang kalo ditanya apa2..selalu jawab..
Ya iyalah..masa ya iya dong.. mulan jamelah..masa jami dong."cape dech mamah"
Waduh.wabah televisi dan obrolan sesama batita nech..he3x..

tapi masih aku anggap wajar..malah terkadang aku suka tergelitik kalo denger2 ocehan2nya...
Aku memang membiarkan anakku berekspresi sesuka hatinya , tapi yang menurut aku masih dalam batas kewajaran.

Jika sudah agak melenceng, aku akan selalu bilang, kalo itu tidak baik dan tidak boleh diulang.
Ku usahakan deu sedini mungkin bisa mengetahui tindakanya yang salah dan selalu minta maaf jika dia melakukannya..
Lucu dech denger deu nyanyi, kosa katanya sudah lumayan banyak..
meskipun belum sempurna saat dia menghapal sebuah lagu..
seperti saat dia menyanyikan..
potong bebek angsa, angsa dikuali, nona minta dangsa, dangsa empat kali
sorong kiri, sorong ke kanan..la..la..la..la..la..

atau.sebuah lagu milik ahmad dani..

Tuhan kirimkan lah aku
ke samping yang baik hati -- yang bener kan kekasih..he3x.
yang menemani aku
apa danya...


Hmmmm...deu..deu..tak berhentinya mamah berdoa untuk-mu semoga menjadi anak yang baik dan saleha..
saat dia tidur, tak hentinya aku mencium pipinya ..cantiknya anakku..he3x.
Kadang dia menyebut dirinya kakak..
aku dan boponya membiasakan hal itu, karena sekarang kakak deu sudah punya dede ryu..
"dede ryu, lihatin kakak dech..sambil dia bertingkah yang lucu-lucu untuk membuat adenya ryu tertawa"


Ya Allah terimakasih atas kebahagian yang Kau berikan ini kepadaku dan keluargaku..


No comments: