Taman safari 2008, 26 July 2008

26 Juli 2008, Acara outing dari kantor ku kali ini berlokasi di Taman Safari, Cisarua Bogor

dengan tema "Fun Time Together"

Ini kali ke-2 , aku menghadiri outing kantor di lokasi yang sama dengan dua sacho yang berbeda. sebelum acara aku , deu, bunda ami dan yusuf sempet foto bersama sacho kami, bagus juga hasilnya yach..he3x...





Saat 2 tahun yang lalu di Taman Safari juga, aku pergi bersama deu kecilku 10 bulan with Orange tshirt dan my hubby.
Kali ini aku membawa jagoanku ryu 8,5 bulan dan deu 2,5 th lengkap dengan yang mengasuhnya, minus my hubby yang berhalangan hadir karena harus mengikuti outing dari kantornya di Taman Buah Mekar Sari, Cilengsi.

Semalam sebelum berangkat, aku sudah menyiapkan 2 tas untuk kedua belahan jiwaku
Tas pertama , berisi baju salin , dan tas ke-2 MPASI ryu dan susu deu.
Senang sekali melihat deu dan ryu menikmati perjalanan saat melihat tingkah polah binatang yang dibiarkan lepas.

Kuda Nil..yach deu sangat terkesan dengan binatang ini..yang sangat besar dan sedang memakan wortel yang begitu banyak..ich mamamnya kaya dede ryu..wortel..teriaknya..

Saat melintasi orang utan, spontan deu berkata..itu monyet yach mah..kaya om fadli..he3x..dasar..deu..deu..
Jagoan kecilku pun begitu senang, sepanjang jalan di bus dia berceloteh kegirangan...dan senang sekali melihat anakku yang satu ini mamamnya jagoan kaya mamahnya..ga mubazir , bubur nasi wortel plus telurnya..ditambah cemilan pisang..
sorenya jagoanku ryu lahap menyantap J'Co satu setengah psc..hmmmm...donat J'co...ga pa-pa lah sesekali ini ku berikan..toh ta kulihat tanda2 diare keesokan harinya.
Deuku tercinta begitu senang melihat atraksi cowbow show dan sirkus dengan bintang utama orang utan.

Kali ini acara anak-anak dipisahkan dengan acara dewasa, sehingga kami para orang tua tidak bingung untuk bermain bersama anak-anaknya. Ryu bebas merangkak dan bermain balon. Aku dan deu ikut lomba merangkai puzzle, kami berdua mendapat juara 1...cihuy dapat hadiah..he3x..!!
Lucunya lagi saat aku dan deu naik onta, aduh lumayan ngeri..tinggi juga duduk diatas onta..

Alhamdulillah meskipun aku , euis dan teh ai sedikit lelah karena harus bergantian menggendong deu dan ryu, belum lagi bawaan yang begitu banyak karena kantorku memberikan banyak suvenir serta makanan & minuman.
Namun kami semua bisa menikmati acara ini.....Ucapan terima kasih untuk kantorku yang masih mau memberikan refreshing gratis ini..he3x..

No comments: